Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Masrawan sebagai Panitera Pengadilan Negeri Barabai yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Panitera Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Hari ini, Senin, 2 September 2019 tepat pukul 11.00 WITA bertempat di Pengadilan Negeri Barabai Jalan Murakata No.1, Barabai, dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Masrawan sebagai Panitera Pengadilan Negeri Barabai yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Panitera Pengadilan Negeri Kandangan.

Acara Pelantikan ini di hadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak Dian Erdianto, S.H.,M.H, Hakim-Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Kandangan beserta para undangan.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Badan Peradilan Umum, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Barabai, kemudian penanda tanganan Berita Acara Pelantikan. Setelah itu dilanjutkan acara Pisah Sambut dari Panitera Lama Bapak Yudi Suhendro, S.H kepada Panitera Baru Bapak Masrawan. Acara diakhiri dengan do’a bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Bapak Masrawan sebagai Panitera Pengadilan Negeri Barabai.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech