Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pelaksanaan Apel Pagi Pengadilan Negeri Kandangan, Senin 30 September 2019

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Senin, 30 Agustus 2019 tepat pukul 08.00 WITA Pengadilan Negeri Kandangan melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan yaitu Bapak Dian Erdianto, S.H.,M.H, dan dihadiri oleh seluruh Hakim beserta seluruh Pejabat dan Staf Pengadilan Negeri Kandangan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang cukup memuaskan dan sekaligus penyerahan penghargaan atas pencapaian Pengadilan Negeri Kandangan sebagai peringkat 3 dengan predikat nilai "A" (Memuaskan) dalam Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2018 kepada Plt. Sekretaris dan SIPP sebagai peringkat 3 dalam mengimplementasikan SIPP dengan Baik dan Konsisten Kuartal Kedua tahun 2019 wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin kepada Panitera Pengadilan Negeri Kandangan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech