Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PN Kandangan Mendapat Penghargaan Peringkat 3 dalam LKJiP Tahun 2018 dan SIPP Kuartal Kedua tahun 2019 Wilayah Hukum PT Banjarmasin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Hari ini, Sabtu, 28 September 2019 bertempat di Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru, dilaksanakan acara Pembinaan dan Diskusi Hukum Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

Acara ini di hadiri oleh seluruh Hakim di 13 kab/kota se Kalimantan Selatan yang tergabung dalam Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

Selain acara Pembinaan dan Diskusi Hukum, Pengadilan Tinggi Banjarmasin juga memberikan penghargaan kepada pengadilan-pengadilan yang telah berprestasi dalam pencapaian kinerja salah satunya Pengadilan Negeri Kandangan yang mendapatkan peringkat 3 dengan predikat nilai "A" (Memuaskan) dalam Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2018 dan SIPP sebagai peringkat 3 dalam mengimplementasikan SIPP dengan Baik dan Konsisten Kuartal Kedua tahun 2019 wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech