Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB via Teleconference, Senin 6 April 2020

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Senin, 6 April 2020 Pengadilan Negeri Kandangan melaksanakan rapat bulanan rutin bulan April 2020. Rapat bulanan kali ini dilaksanakan via teleconference dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Lingkungan Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB.

Rapat ini dibuka oleh Ketua Pengadilan dan dihadiri oleh Hakim-Hakim, Panitera dan Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian Pada Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB. Rapat membahas tentang permasalahan yang ada di dalam satuan organisasi, monitoring dan evaluasi kinerja selama satu bulan. Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan juga berpesan agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan agar kita semua terhindar dari virus Corona atau Covid-19.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech