Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB, Rabu 11 November 2020

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan, Rabu, 11 November 2020, pukul 11:30 WITA dilaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor : B/158/PW.03/2020, Tanggal 03 November 2020, tentang Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2020 dan  diikuti oleh Ketua, Wakil, Panitera, Sekretaris, Koordinator Area dan Sekretaris masing-masing Area.

Acara ini dilaksanakan secara teleconference bertempat diruang Media Center Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan didampingi oleh Koordinator Teknikal, Koordinator Operasional dan Koordinator 6 Area Pembangunan Zona Integritas mempresentasikan hasil Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Kandangan.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech