Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Acara Puncak Laporan Tahunan Mahkamah Agung tahun 2021

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

-Kandangan, Selasa 22 Februari 2022. Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak H. Budi Winata, SH.MH. menghadiri acara puncak Laporan Tahunan Mahkamah Agung tahun 2021 via zoom. Terkhusus bagi seluruh Ketua Pengadilan Tingkat Pertama dan Tingkat Banding diperkenankan menghadiri acara melalui aplikasi zoom pada ruangan masing-masing. Dalam hal ini seluruh Ketua Pengadilan Tingkat Pertama dan Tingkat Banding memakai Toga lengkap, kalung jabatan, kemeja putih dan peci hitam sebagai bagian dari protokol acara tersebut. 

Sementara itu pada acara yang sama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kandangan beserta seluruh hakim, pegawai dan karyawan Pengadilan Negeri Kandangan menghadiri acara puncak Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ditonton melalui live streaming kanal YouTube Mahkamah Agung bertempat di ruang sidang Tirta Lantai 2 gedung Pengadilan Negeri Kandangan. Acara yang digelar sekali setahun ini dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung beserta seluruh Hakim dan Aparatur Peradilan melalui sarana teleconference seperti zoom dan youtube. Tidak lupa juga Presiden Republik Indonesia beserta para pejabat terkait dan duta besar dari negara lain ikut menghadiri dan memeriahkan acara laporan tahunan Mahkamah Agung. Dalam kesempatan ini Ketua Mahkamah Agung menyampaikan prestasi dan pencapaian-pencapaian luar biasa yang diraih oleh Mahkamah Agung pada tahun 2021.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech