Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

TAWARAN BEASISWA DARI SOUTHWEST UNIVERSITY OF POLITICAL SCIENCE AND LAW (SWUPL) & CHINA-ASEAN LEGAL RESEARCH CENTER (CALC)

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta-Humas, Menindaklanjuti disposisi yang mulia Ketua Mahkamah Agung RI No 1134/SET.KMA/UM/IV/2022 tentang beasiswa untuk bergabung dalam program Ph.d Elite Legal ASEAN Tahun Akademik 2022 di Southwest University of Political Science and law (SWUPL) & China-ASEAN Legal Research Center (CALC) maka dengan ini kami mengundang Hakim dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memenuhi Syarat untuk mendaftarkan diri dalam beasiswa tersebut dengan ketentuan sebagai berikut, maka dengan ini kami sampaikan suratnya sebagai berikut  :

Beasiswa Dari Southwest University Of Political Science and Law_dan_China-ASEAN Legal Reserch Center.pdf

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech