Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

pelantikan sukrisuluminshmh

Banjarmasin - Kamis, 2 Februari 2017 Bertempat di Pengadilan Tinggi Banjarmasin telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Sukri Sulumin, SH, MH, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kandangan menggantikan Bapak Akhmad Jaini, SH, MH yang mendapatkan promosi sebagai Hakim di Pengadlan Negeri Jakarta Selatan.

Acara berlangsung tepat pukul 10.00 WITA, melalui Sidang Luar Biasa dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Bapak Yohanes Ether Binti, SH, M.Hum bersama Anggota Majelis I, Bapak Tjipto Slamet Basuki, SH, dan Anggota Majelis II, Bapak Maman Mohamad Ambari, SH, MH.

pelantikan pasukri2

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Sukri Sulumin, SH, MH, disaksikan oleh seluruh Hakim Tinggi dan Hakim Adhock, Panitera Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum Kalimantan Selatan, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Negeri Kandangan, dan seluruh tamu ndangan yang hadir.

 

pelantikan pasukri3

Acara Pengambila Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan dimulai dengan pembacaan Salinan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan, acara dilanjutkan dengan pemasangan kalung jabatan dan kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan pakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Sukri Sulumin, SH, MH.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech