Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan dan Rapat Perdana Bersama KPN Baru

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

rapatbulanan2

 

Kandangan – Senin, 6 Februari 2017 Bertempat di ruang sidang bawah pukul 08.15 WITA telah dilaksanakan rapat bulanan yang menjadi agenda rutin di Pengadilan Negeri Kandangan. Rapat kali ini menjadi rapat pertama yang dipimpin oleh Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H selaku Ketua yang menjabat sejak Pelantikan dan Serah Terima Jabatan yang telah diselenggarakan pada Kamis, 2 Februari 2017 lalu di Pengadilan Tinggi Banjarmasin, menggantikan Bapak Akhmad Jaini, S.H, MH yang telah mendapatkan promosi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rapat dihadiri seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, beserta seluruh pegawai dan tenaga kontrak.

Memulai rapat, Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H, selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan mengawali dengan perkenalan diri dan menceritakan sejarah karir beliau hingga saat ini ditempatkan di Pengadilan Negeri Kandangan. Dalam rapat bulanan kali ini, Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H membahas agar selalu memperhatikan dan mempertahankan kerja sama antar seluruh user SIPP dalam hal pengisian dan meningkatkan kinerja berdasarkan tupoksi masing-masing. Untuk mempererat hubungan dan keterbukaan informasi, Beliau juga meminta untuk membuat grup chatting sebagai wadah interaksi dan silaturahmi sosial antar sesama warga Pengadilan Negeri Kandangan. Dalam hal kinerja, Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H, selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan tidak lupa mengingatkan seluruh warga peradilan untuk selalu mengucap syukur dan bekerja dengan tulus dimanapun ditempatkan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech