Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Perkenalan dan Pertemuan Rutin Bulanan Dharmayukti Karini Cab.HSS

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

 dyk03feb2017

KandanganJumat, 3 Februari 2016 Pertemuan Rutin Bulanan sekaligus Perkenalan Ibu Hj. Nonna Rahma, S.Ag selaku Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang menggantikan Ibu Sri Yunita Akhmad Jaini, SH, MH, yang telah mendapatkan promosi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Acara dihadiri oleh seluruh pengurus beserta anggota organisasi di Lingkungan Pengadilan Negeri Kandangan, Pengadilan Agama Kandangan, dan Pengadilan Agama Negara.

 

Melalui sambutannya, Ibu Hj. Nonna Rahma, S.Ag sebagai Ketua Dharmayukti Karini, dimulai dengan perkenalan diri baik itu pekerjaan dan latar belakang keluarga. Selain memperkenalkan diri, Ibu Hj. Nonna Rahma, S.Ag juga menyampaikan saran dan kritik terhadap program kerja kepengurusan dari masing-masing seksi organisasi, seperti mengadakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kesehatan bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengisi acara di pertemuan rutin bulanan, menggali kreatifitas dan kemampuan baik pengurus maupun anggota Dharmayukti Karini Cab.Hulu Sungai Selatan dalam merangkai bunga dan kerajinan tangan lainnya. Selain itu, Ibu Ketua memberikan kritik mengenai besaran denda bagi setiap pengurus maupun anggota yang tidak menghadiri pertemuan rutin bulanan yang dinilai terlalu minim. Banyaknya jumlah pengurus dan anggota tidak sebanding dengan kehadiran di setiap pertemuan rutin bulanan. Hal inilah sehingga dianggap perlu adanya perubahan besaran denda. Diharapkan dengan bertambahnya besaran nilai denda akan memotivasi seluruh anggota untuk hadir baik dalam pertemuan bulanan dan kegiatan yang diselengarakan Dharmayukti Karini. Diharapkan pertemuan rutin Dharmayukti Karini dapat terus berjalan dan mempererat hubungan silaturahmi di lingkungan peradilan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech