Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

perpisahan kpn a.jaini

Kandangan – Kamis, 26 Januari 2017 Bertempat di Ruang Sidang I Kantor Pengadilan Negeri Kandangan, Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Akhmad Jaini, S.H, M.H, yang mendapatkan promosi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Acara Pengantar Alih Tugas dihadiri oleh Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan yang  baru yang akan menggantikan Bapak Akhmad Jaini, S.H, M.H , seluruh tamu undangan dari Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan, para Hakim yang didampingi oleh Istri Hakim, pejabat struktural dan fungsional, berserta seluruh pegawai Kantor Pengadilan Negeri Kandangan.

perpisahan kpn a.jaini3

Dalam sambutannya, Bapak Akhmad Jaini, S.H, M.H, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Kandangan atas kerjasamanya selama Beliau bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kandangan dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama Beliau menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kandangan. Harapannya semoga Pengadilan Negeri Kandangan bisa lebih baik lagi kedepannya dan menyerahkan tugas dan tanggung jawab selanjutnya kepada Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H sebagai Ketua yang baru.

Setelah sambutan dari Bapak Akhmad Jaini, S.H, M.H, selanjutnya sambutan dari Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan yang baru menyampaikan selamat kepada Bapak Akhmad Jaini, S.H, M.H dan mendoakan semoga selalu diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. Beliau juga banyak berbagi cerita tentang pengalaman beliau yang selama ini telah beberapa kali menjabat baik sebagai Ketua maupun Wakil Ketua Pengadilan Negeri di berbagai daerah di Indonesia.  “Dua pertiga wilayah Indonesia sudah pernah saya kunjungi,” ujar Bapak Sukri Sulumin S.H, M.H dalam sambutannya.  Beliau mengucapkan terima kasih kepada warga Pengadilan Negeri Kandangan khususnya yang banyak membantu saat kedatangan kali pertamanya di Kandangan. Beliau meminta kerjasama dan dukungan keluarga besar Pengadilan Negeri Kandangan dalam membangun dan meningkatkan kinerja di Pengadilan Negeri Kandangan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cenderamata, makan bersama, dan hiburan.

 

perpisahan kpn a.jaini2


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech