Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PEMERIKSAAN TES NARKOBA OLEH BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) DI PENGADILAN NEGERI KANDANGAN

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

tes narkoba 2017 2

Kandangan – Senin, 11 September 2017 Berdasarkan perintah Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI sesuai suratnya Nomor : 688/DJU/KP.05.1/7/2017 dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam memerangi narkoba, Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Hulu Sungai Selatan melaksanakan pemeriksaan / tes narkoba terhadap seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB.

Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Sukri Sulumin, SH,MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB dan pengarahan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab.Hulu Sungai Selatan yang kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan tes urine. Seluruh sampel urine dikumpulkan dan di tes langsung oleh anggota BNN Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Hasil pemeriksaan menyimpulkan bahwa seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB dinyatakan bebas dari penyalahgunaan narkotik dan obat-obatan terlarang.

tes narkoba 2017 6 tes narkoba 2017

tes narkoba 2017 3  tes narkoba 2017 5


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech