Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kesaktian.Pancasila1

 

Kandangan – Hari Senin, 2 Oktober 2017 dengan mengusung tema “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan MakmurPengadilan Negeri Kandangan melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017.

 

Kesaktian.Pancasila2

 

Tepat pukul 08.00 WITA bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Kandangan, Upacara yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum, Bapak Bambang Supriadi, SH., dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh Pegawai serta Tenaga Kontrak telah siap melaksanakan upacara. Sebagai Pembina Upacara ditunjuk Bapak SYAMSUNI, SH.

 

Kesaktian.Pancasila3

 

Selanjutnya, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017 dilaksanakan dengan Pembacaan Teks Pancasila Oleh Pembina Upacara, Pembacaan Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh petugas dan Pembacaan Ikrar oleh petugas diakhiri dengan pembacaan doa.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech