Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Penyelenggaraan Peringatan Upacara Hari Ibu Ke-89 Tahun 2017 di Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Berdasarkan surat Menteri Sekretaris Negara RI tanggal 18 Desember 2017 Nomor : B1176/M.Setneg/Set/TU.00.04/12/2017 perihal : Penyelenggaraan Peringatan Upacara Hari Ibu Ke-89 Tahun 2017 maka dengan ini diinstruksikan kepada seluruh Pengadilan pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan untuk menyelenggarakan upacara bendera pada hari Jumat, 22 Desember 2017. 

Pada pukul 08.00 WITA, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, pegawai, dan seluruh tenaga kontrak berkumpul untuk melaksanakan upacara peringatan Hari Ibu Ke-89 di halaman kantor Pengadilan Negeri Kandangan. Upacara dipimpin oleh Bapak Syamsuni, S.H., Hakim Pengadilan Negeri Kandangan, selaku pembina upacara, dan sekaligus membacakan amanat yang berisikan dan mengangkat tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya".

Acara berlangsung khidmad dan diakhiri dengan pembacaan doa.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech