Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Melantik dan Mengambil Sumpah Panitera Muda Pidana

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

Kandangan-TI: Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak Sukri Sulumin, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah Panitera Muda Pidana Ibu Noor Mahdalina, S.H. pada hari Kamis, 28 Desember 2017 pukul 09.00. WITA di ruang Sidang Tirta Pengadilan Negeri Kandangan lantai 2.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 2151/DJU/SK/KP04.5/11/2017 tanggal 23 Nopember 2017.

Hadir dalam pelantikan ini para pimpinan Pengadilan Negeri Kandangan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, para staf dan tenaga kontrak serta para undangan lainnya.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech